Mazda Pajajaran Resmi Hadir di Bogor: Dealer Baru dengan Layanan 3S dan Kenyamanan Pelanggan

Mazda Pajajaran, Dealer Baru Mazda, Resmi Dibuka di Bogor

Dealer Mazda Bogor

Otojatim.com - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di Indonesia, telah memperkuat kehadiran dan layanannya dengan meresmikan dealer terbaru di kawasan Bogor, yaitu Mazda Pajajaran, pada kuartal akhir tahun ini. Dengan pembukaan Mazda Pajajaran, jumlah dealer Mazda di Indonesia kini mencapai 26, tersebar di berbagai kota besar di Tanah Air.


Peresmian Mazda Pajajaran di Bogor ini dirangkaikan dengan kehadiran Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia. Acara peresmian dimulai dengan serangkaian ritus, termasuk pengguntingan pita dan pelepasan burung merpati, sebelum dilanjutkan dengan tur fasilitas dealer dan konferensi pers. Dalam sambutannya, Ricky Thio menyatakan, “Dealer memiliki peran penting dalam pertumbuhan brand Mazda di Indonesia. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus memperkuat kesadaran akan brand Mazda dengan meresmikan dealer di berbagai lokasi strategis di Indonesia.”


“Mazda Pajajaran telah menerapkan standar Corporate Identity terbaru yang diadopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang, dengan fasilitas layanan 3S: Sales, Service, dan Spare Part, yang telah disertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia,” tambah Ricky. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap tantangan di pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif, serta kebutuhan dan ekspektasi pelanggan Mazda yang semakin beragam.


Terletak di Jl. Raya Pajajaran No.45, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Mazda Pajajaran akan melayani permintaan konsumen di wilayah Bogor dan sekitarnya. Dealer ini dikelola oleh Sun Motor Group di bawah kepemimpinan Branch Manager, Bapak Rachmat Muharom.


Dengan luas lahan 1.144 meter persegi dan luas bangunan 1.092 meter persegi, Mazda Pajajaran dirancang dengan konsep desain modern minimalis untuk menegaskan kualitas premium merek Mazda. Dealer ini menawarkan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part) dengan 4 unit display mobil di showroom dan 5 service bay di area bengkel (workshop).


Kenyamanan pelanggan menjadi fokus utama fasilitas yang disediakan oleh Mazda Pajajaran. Dealer ini dilengkapi dengan Customer Lounge yang dilengkapi dengan fasilitas minuman, makanan ringan, kids' corner, akses internet, dan sarana video-on-demand. Seperti di dealer Mazda lainnya di Indonesia, pembeli mobil di Mazda Pajajaran berhak mendapatkan layanan purna jual MyMazda Service, yang menjamin layanan servis Mazda selama 3 tahun atau 60.000 KM, mana yang tercapai lebih dahulu. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi