Mazda Hadirkan Penawaran Fantastis Jelang Penutupan GIIAS 2024

EMI

 


Otojatim– Sudah berjalan 11 hari, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, tampil eksis di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan line-up produk premiumnya. Beberapa model unggulan yang dipamerkan adalah Mazda CX-3, Mazda CX-30, Mazda CX-5, Mazda3 Sedan, Mazda3 Hatchback, Mazda6, Mazda MX-5, Mazda CX-60 Elite & Kuro, dan edisi terbaru dari Mazda CX-60, yaitu Mazda CX-60 Pro.“Kami percaya bahwa dengan kehadiran line-up unggulan yang mengusung teknologi serta desain terkini, kami dapat memenuhi bahkan melampaui ekspektasi konsumen,” kata Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), Ricky Thio.


Menurut Ricky, partisipasi PT EMI di GIIAS 2024 adalah langkah strategis untuk memperkuat posisi Mazda di pasar otomotif kelas premium di Indonesia. GIIAS, sebagai salah satu event otomotif terbesar di Indonesia, menjadi ajang penting bagi perusahaan untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan dan memamerkan produk-produk kendaraan terbaik. GIIAS 2024 akan berakhir pada tanggal 28 Juli 2024 mendatang – Mazda Indonesia tetap hadir dengan banyak penawaran menarik. Tinggal dua hari lagi (termasuk hari ini, 27/07) kesempatan para Mazda Friends untuk mengunjungi booth Mazda dan menikmati berbagai penawaran tersebut. Berikut adalah sejumlah program sales dan aftersales yang dapat dinikmati, hanya di perhelatan GIIAS 2024:


Selama GIIAS 2024, Mazda Indonesia menghadirkan berbagai penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh para Mazda Friends. Setiap pembelian unit mobil Mazda di GIIAS 2024 akan mendapatkan cashback, yang dikenal dengan istilah special sales deals. Selain itu, Mazda juga menawarkan paket pembiayaan dengan bunga rendah mulai dari 0%, serta cicilan uang muka yang terjangkau, mulai dari 10%. Persetujuan instan melalui berbagai mitra leasing juga tersedia, sehingga memberikan kemudahan tambahan bagi para calon pelanggan untuk memiliki mobil Mazda dengan skema pembiayaan yang mudah dan menguntungkan (syarat dan ketentuan berlaku).


Mazda juga menyediakan penawaran spesial untuk beberapa model tertentu, memberikan kesempatan kepada para calon pelanggan untuk menikmati penawaran eksklusif yang tidak tersedia di tempat atau event lainnya. Selain itu, ada pula bonus tambahan yang menarik, seperti paint protection film gratis untuk melindungi cat mobil, aksesori dash cam recorder untuk meningkatkan keamanan, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja furnitur premium dari VIVERE.
Kesempatan untuk upgrade kendaraan juga tersedia, di mana pelanggan bisa meningkatkan performa dan kenyamanan mobil mereka dengan produk tuning parts dari AutoExe atau sound system berkualitas tinggi dari JBL.


Mazda tidak hanya memanjakan calon pembeli, tetapi juga memperhatikan pemilik kendaraan Mazda yang sudah ada. Pemilik kendaraan yang memperbarui data mereka di Aftersales Corner di booth Mazda akan mendapatkan penawaran menarik seperti harga spesial untuk produk AutoExe, ban, dan berbagai produk lainnya. Program ini dirancang untuk memastikan bahwa pemilik kendaraan Mazda tetap mendapatkan layanan terbaik dan penawaran menarik yang terus memberikan nilai lebih.Penawaran spesial juga diberikan kepada para pelanggan yang membeli unit Mazda CX-60, berupa harga spesial dari tuning parts AutoExe.

Pada GIIAS 2024, PT EMI menghadirkan program 5-Years MyMazda Warranty, program garansi terbaru dari Mazda Indonesia yang berlaku selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Yang mana, program ini melengkapi layanan purna jual sebelumnya, 3-Years MyMazda
Program 3-Years MyMazda Service menawarkan layanan servis berkala untuk jasa dan suku cadang selama tiga tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) serta keanggotaan eksklusif Mazda Owners’ Club (MOC).
Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), Igor Panjaitan, menyatakan bahwa program 5 Years MyMazda Warranty adalah bentuk komitmen PT EMI untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pemilik kendaraan Mazda. “Kami percaya bahwa mengendarai Mazda tidak hanya menawarkan pengalaman yang menyenangkan tetapi juga menginspirasi rasa percaya diri yang tak tergoyahkan,” kata Igor.


Sesuai dengan misi perusahaan, PT EMI akan terus memastikan setiap pelanggan merasakan kenyamanan dan ketenangan pikiran yang tak tertandingi di balik kemudi mobil Mazda mereka.
Kunjungi booth Mazda di Hall 7A ICE BSD City dan manfaatkan penawaran menarik selama GIIAS 2024! Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Mazda impian Anda dengan berbagai keuntungan menarik, mulai dari cashback, bunga rendah, hingga aksesoris dan merchandise eksklusif.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi