Selama GIIAS 2024: Mazda Hadirkan Promo-Promo Spesial Dan Menghadirkan Perdana Merek Aksesoris Auto Exe

EM

Otojatim –  Jelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Mazda Indonesia sudah siap untuk memukau pengunjung. Dengan menghadirkan sejumlah line-up unggulannya, termasuk Mazda CX-5 dan Mazda CX-60, Mazda akan menawarkan pengalaman berkendara Jinba Ittai yang khas – memadukan performa, kenyamanan, dan desain yang memukau. Baik Mazda CX-5 maupun Mazda CX-60, keduanya merupakan manifestasi dari kesatuan antara kendaraan dan pengemudi, menghadirkan pengalaman berkendara yang tak mudah dilupakan.

 

Pada GIIAS 2024 yang akan berlangsung hingga tanggal 28 Juli 2024 mendatang, Mazda CX-60 juga akan tampil dengan edisi terbaru, Mazda CX-60 Pro. Detail spesifikasi edisi ini baru akan diumumkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia, selaku APM (Agen Pemegang Merek) kendaraan Mazda di Indonesia, pada acara Press Conference peresmian pembukaan booth di GIIAS 2024 pada tanggal 17 Juli 2024. Tak hanya itu, Mazda juga akan hadir dengan AutoExe – produsen parts premium asal Jepang yang khusus melayani kendaraan Mazda, sehingga memaksimalkan potensi tampilan dan performa kendaraan Mazda, menjadi semakin sporty dan powerful.

 

Mazda CX-5 dan Mazda CX-60 akan tampil eksis di GIIAS 2024 dengan sejumlah penawaran menarik, mulai dari special sales deals, suku bunga rendah, free Paint Protection Film, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja VIVERE, dan lainnya (syarat & ketentuan berlaku). Khusus bagi para pelanggan yang melakukan pembelian Mazda CX-60 pada event otomotif ini, juga akan mendapatkan voucher untuk upgrade kendaraan dengan parts dari AutoExe.

 

Pramita Sari, sebagai Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, mengundang Mazda Friends dan penggemar otomotif untuk mengunjungi booth Mazda di Hall 7A, ICE BSD City pada GIIAS 2024. "Mazda CX-60, SUV flagship kami, menawarkan performa luar biasa dengan mesin 6-silinder segaris dan teknologi M-Hybrid Boost, serta interior mewah yang memanjakan mata. Sementara itu, Mazda CX-5 yang gagah hadir dengan mesin bertenaga, fitur kenyamanan lengkap, dan desain yang memikat. Kedua model ini mencerminkan filosofi Jinba Ittai dan prinsip KODO Design, menghadirkan kesatuan sempurna antara pengemudi dan kendaraan. Kunjungi booth Mazda di GIIAS 2024 untuk merasakan sensasi berkendara yang tak terlupakan!”

 

Program layanan purna jual, 5 Years MyMazda Warranty, akan tersedia untuk setiap pembelian unit dengan VIN tahun 2024, termasuk Mazda CX-5 dan Mazda CX-60. Program ini mencakup garansi 5 tahun atau 150.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu, serta layanan 3 Years MyMazda Service yang memberikan jaminan servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Dengan program ini, kepercayaan diri dalam mengemudi mobil Mazda semakin terjamin.



LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi