Download Brosur MAZDA CX-60 Luxury SUV


Mazda CX-60: SUV Premium yang Menawarkan Kemewahan dan Performa Luar Biasa


Siapa bilang kemewahan dan performa tak bisa berjalan beriringan? Mazda CX-60 hadir untuk mematahkan stigma tersebut. SUV premium ini menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dengan kombinasi desain menawan, teknologi canggih, dan performa mesin yang luar biasa. CX-60 tampil dengan desain KODO yang khas Mazda, menghadirkan aura elegan dan sporty. Interiornya dirancang dengan material premium dan sentuhan craftsmanship yang detail, memberikan rasa nyaman dan mewah bagi pengemudi dan penumpang.


CX-60 dibekali berbagai teknologi canggih untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara. Sebut saja Mazda i-Activsense, suite keselamatan yang membantu pengemudi menghindari kecelakaan. Selain itu, terdapat fitur-fitur canggih lainnya seperti Head-Up Display, Wireless Apple CarPlay & Android Auto, dan 360° View Monitor.

CX-60 ditenagai mesin Skyactiv-X 6 silinder segaris berkapasitas 2.5 liter yang menghasilkan tenaga 230 HP dan torsi 450 Nm. Mesin ini dipadukan dengan sistem M Hybrid Boost yang meningkatkan efisiensi bahan bakar. Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, Mazda CX-60 dibanderol dengan harga yang kompetitif, yaitu Rp 1.188.800.000 (OTR Jakarta). Harga ini sebanding dengan SUV premium lainnya di kelasnya.

Mesin Skyactiv-X
Mazda Indonesia
Mobil performa
Mazda CX-60
SUV premium
Desain KODO
Interior mewah
Teknologi canggih
Mazda i-Activsense
Head-Up Display
Wireless Apple CarPlay & Android Auto
360° View Monitor
Mesin Skyactiv-X
6 silinder segaris
230 HP
450 Nm
M Hybrid Boost
Efisiensi bahan bakar
Harga kompetitif
SUV terbaik
Mobil mewah

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi