Download Brosur MAZDA MX-5 RF


Rasakan Sensasi Berkendara Terbuka dengan Mazda MX-5 RF: Mobil Sport Stylish dengan Teknologi Canggih dan Harga Terjangkau!

MX-5 RF tampil dengan desain KODO yang khas Mazda, menghadirkan aura sporty dan elegan. Atap fastback yang dapat dibuka memberikan sensasi berkendara open-top yang menyenangkan. Interiornya dirancang dengan material berkualitas dan ergonomis, memberikan rasa nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

MX-5 RF ditenagai mesin Skyactiv-G 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 181 HP dan torsi 205 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan yang responsif. Handling yang lincah dan stabil membuat mobil ini sangat menyenangkan untuk dikendarai. MX-5 RF juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih seperti Mazda i-Activsense, suite keselamatan yang membantu pengemudi menghindari kecelakaan. Selain itu, terdapat fitur-fitur canggih lainnya seperti Head-Up Display, BOSE Sound System, dan Adaptive LED Headlights

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, Mazda MX-5 RF dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 849.900.000 (OTR Jakarta). Harga ini sebanding dengan mobil sport lainnya di kelasnya. Bagi Anda yang mencari mobil sport yang stylish, performa lincah, dan teknologi canggih, Mazda MX-5 RF adalah pilihan yang tepat. Kunjungi dealer Mazda terdekat untuk merasakan sensasi berkendara roadster yang tak tertandingi.

Transmisi manual 6 percepatan
Mesin Skyactiv-G 2.0 liter
Mobil sport terjangkau
Mesin Skyactiv-G 2.0 liter
Mazda MX-5 RF
Adaptive LED Headlights
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi