Resmi Dibuka, Ini Program Promosi Menarik Dealer Mazda Jemursari

promo dealer mazda
(kiri-kanan) Frandy Budiharjo selaku Managing Director PT Mobilindo Azimut Dante (Mazda Jemursari), Ricky Thio selaku Chief Operating Officer (COO) PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), bersama Rudy Surjanto, selaku Commissioner PT Mobilindo Azimut Dante (Mazda Jemursari),

Otojatim.com - Dealer Mazda Jemursari (PT Mobilindo Azimut Dante) secara resmi dibuka di Jl. Raya Jemursari No.18, Kota Surabaya. Dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts) dengan showroom dan bengkel terbaru yang bersertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia.


Managing Director PT Mobilindo Azimut Dante, Frandy Budiharjo, menyatakan, "Kami senang dapat bekerjasama dengan PT EMI dalam membuka dealer Mazda dengan visual identity terbaru - mengadopsi konsep desain modern minimalis, yang sesuai dengan arahan Mazda Motor Corporation."

Frandy Budiharjo berharap dapat memberikan kontribusi signifikan dalam peningkatan market share Mazda di Kota Surabaya.

Jajaran tim Mazda Jemursari Surabaya, siap melayani konsumen dengan Mazda Experince


Selama periode pembukaan, pelanggan dapat menikmati manfaat eksklusif seperti layanan towing gratis di wilayah Jawa Timur dan voucher belanja senilai 1 juta Rupiah untuk setiap pembelian unit Mazda. Tak hanya itu, layanan purna jual (after sales) juga menawarkan diskon spesial untuk layanan service dari tanggal 7 hingga 31 Mei 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Dealer Mazda Jemursari melalui telepon di (031) 3595 9777 atau melalui akun Instagram @mazda.jemursari.

Integrasi MyMazda Experience (MME) dengan Dealer Mazda Jemursari
Mazda Jemursari juga menjadi dealer pertama di Kota Surabaya yang terhubung dengan aplikasi MyMazda Experience (MME) untuk layanan purna jualnya. Melalui MME, pelanggan tidak hanya dapat memesan layanan, tetapi juga menerima notifikasi service reminder dan melihat riwayat layanan mereka.

dealer mazda jatim

Program layanan purna jual terbaru dari Mazda Indonesia, 5 Years MyMazda Warranty, juga diperkenalkan di Dealer Mazda Jemursari. Program ini memberikan garansi selama 5 tahun atau 150.000 km untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024.

Dengan tambahan layanan 3 Years MyMazda Service, pemilik kendaraan Mazda dari dealer Mazda Jemursari dapat merasa lebih percaya diri dalam merawat kendaraan mereka.

Baca utas Mazda di

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi